Apa itu iSensoAroma
iSensoAroma adalah platform bisnis digital di bawah naungan Indesso Group yang khusus menangani pelanggan UMKM atau startup yang bergelut di bidang minyak atsiri (essential oil) dan aromaterapi. Melalui iSensoAroma, pelanggan dapat membeli minyak atsiri dan bahan baku aromaterapi lainnya dalam kemasan yang lebih kecil, menyesuaikan dengan skala bisnis Anda.
Apa perbedaan produk iSensoAroma dan Indesso?
Produk yang dijual iSensoAroma 100% sama dengan produk Indesso, yang diproduksi dengan standarisasi ketat berskala internasional. Hanya saja ukuran kemasan yang dijual iSensoaroma lebih kecil, untuk menunjang bisnis UMKM yang skala pemakaiannya tidak sebesar segmen industrial.
Untuk saat ini, iSensoAroma hanya mencakup produk minyak atsiri saja. Untuk informasi mengenai produk lain dari Indesso, kunjungi website www.indesso.com atau hubungi [email protected].
Bagaimana cara memesan produk iSensoAroma?
Anda dapat memesan produk iSensoAroma melalui situs web kami. Pilih produk yang diinginkan, tambahkan ke keranjang belanja, lalu ikuti langkah-langkah checkout. Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui metode transfer bank atau virtual account.
Saya membutuhkan barang, bisakah pengiriman dipercepat?
Kami bekerja sama dengan beberapa vendor pengiriman dan jasa pengiriman yang tersedia hanya reguler (sekitar 2-5 hari kerja setelah pembayaran diverifikasi) atau layanan one night service. Pengiriman akan diproses pada hari kerja (Senin-Jumat). Pemesanan yang dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu baru akan diproses pada hari Senin.
Saya ingin membeli dalam kuantiti yang lebih besar, tetapi stok yang tersedia di website tidak cukup, apakah saya bisa mendapatkan layanan khusus?
Untuk pembelian dalam kuantiti besar melebihi stok yang tersedia pada website, hubungi tim layanan pelanggan kami di Whattsap : +62 811-8077-278.
Apakah ada kebijakan pengembalian barang?
Ya, kami memiliki kebijakan pengembalian barang, tetapi hanya berlaku jika barang atau kemasan yang diterima terbukti rusak. Bukti berupa video unboxing diperlukan untuk klaim pengembalian barang. Anda dapat mengajukan pengembalian barang dengan mengakses bagian My Orders, pilih barang yang dimaksud, kemudian pilih request return.
Bagaimana cara mengecek status pengiriman barang saya?
Cek di bagian order, dan cek status pengiriman, cari nomor resi pada jasa pengiriman yang dipilih di website Resmi kurir.
Mengapa diperlukan data KTP saat checkout?
iSensoAroma dikhususkan untuk melayani pelanggan business to business (B2B) sehingga dalam transaksinya wajib mengeluarkan faktur pajak. Data KTP diperlukan untuk merilis faktur pajak.
Bagaimana cara mendapatkan invoice dan faktur pajak?
Masuk pada akun Anda, pada bagian Account->My Orders klik Invoice atau Tax. Jika masih terkendala mohon kontak customer service kami di nomor WA : +62 811-8077-278.
Berapa lama umur simpan barang-barang isensoaroma?
Umur simpan barang-barang dari isensoaroma, khususnya untuk culia, adalah 1 tahun dengan penyimpanan room temperature, sebelum di buka atau masih tersegel.